Senin, 02 Juli 2012

pengalaman liburan kali ini

liburan kali ini gak ada kemana-mana,ya paling dirumah nonton dan siaran radio online.itu lah kegiatan liburan saya akan tetapi adek saya mau pesta sunat dia tanggal 07 bulan 07 tahun 2012,itu pesta sunat adek saya dan saya disitu sebagai penjaga tamu.


liburan kali ini gak ada asek nya deh buat saya karna liburan kali ini gak ada jalan-jalan gak kayak liburan tahun semalam jalan-jalan terus.

tapi liburan ini menyenangkan karna adek saya pesta sunat dia ya jadinya saya gak palah stres amat karna tanggal 7 nanti kan banyak orang asekkk...asekkk......asekkk

mudah--mudahan acaranya berjalan lancar seperti air amin .


dan anak smk namira saya undang untuk menemanin saya di pesta adek saya tambah seruuuu deh ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar